Total Pageviews

Tuesday, April 30, 2013

RAMALAN ANGKA TOGEL GHOIB DARI MBAH HIBAN| PALIN JITU HARI INI

SELAMAT BERGABUNG DENGAN 


MBAH HIBAN

JADILAH MEMBER 

5 KALI PUTARAN AKAN DIKIRIMKAN KE NOMOR HP ANDA

  kami hanya membantu anda semua dengan Angka ritual Kami..Kami dengan bantuan Supranatural Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat Mengagumkan…Bisa Menerawang Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!! 

Apakah anda


Termasuk dalam Kategori Ini

1. Di Lilit Hutang

2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel

3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel

4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat Jangan Anda Putus Asa…Anda udah berada Di blog yang sangat Tepat..Kami akan membantu anda semua dengan Angka Ritual Kami..Anda Cukup Mengg

Anti Biaya Ritual Angka Nya Saja…

Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib Hasil Ritual Dari MBAH HIBAN 2D,3D,4D di jamin Tembus



 Silahkan:


   Hub : Eyang Guru AMBAH HIBAN :

  DI

+6282325335337
 

Adapun Besar Pergantian Biayanya tergantung Paket Yang kami berikan :   


1. PAKET 2D : Rp. 300.000


2. PAKET 3D : Rp. 400 . 000


3. PAKET 4D : RP..500. 000

Semua Biaya diatas tidak sebanding dengan angka yang kami berikan kepada anda…Tapi ingat setelah anda succes dengan angka ritual kami..sisikan
sedikit bua t orang yang membutuhkan nya…!!! Dan Untuk Bisa Mendapatkan semua Angka kami silahkan Anda :


 TLP :

+6282325335337
 

MAU BUKTI SILAHKAN LIHAT GAMBAR DI BAWA INI :

JIKA MAU ANGKA JITU LANGSUNG TEMBUS HUBUNGI

MBAH HIBAN

DI

+6282325335337
 

ALAMAT :

Gunung Semeru
Jawa Timur
Jaminan 5x putaran gol berturut-turut

KOMENTAR :

 

 Dari : pak.yunus kaltim

Oke MBAH HIBAN…Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat MBAH HIBAN  ghoib..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib MBAH HIBAN

Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call / sms di nomer : MBAH HIBAN Buktikan aja sendiri saudara…Terima kasih  MBAH HIBAN


ibu trihasuti nias :

Mantep Banget Angka Ritual Ghoib anda ,

Kalau Tidak Ada Bantuan Angka Ritual Dari MBAH HIBAN…Enggak Tau Nasib saya seperti apa…soalnya Udah banyak Dukun Togel yang saya mintai Angka Jitu.tapi tidak ada satupun yang berhasil…akhirnya saya menemukan Blog anda..dan kami akhirnya Coba-coba untuk bergabung…Walhasil angka ritual MBAH HIBAN Benar-benar bikin saya Terkagum./ benar-benar Tembus 100%…kini hidup saya udah gak lagi di kejar-kejar Hutang…semua hutang udah kami lunasi berkat bantuan angka ritual Ghoib dari MBAH HIBAN…sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang amat dalam kepada  ya MBAH HIBAN udah mengubah hidup keluarga kami…Salam Bahagia


Dari : pak cambe nias
Terima Kasihv
MBAH HIBAN Atas semua yang anda berikan kepada saya…Angka Ritual Ghoib Aki Benar-benar Tembus 100%…mohon ma’af MBAH HIBAN ini pengalaman saya …waktu itu pernah saya meminta bantuan kepada seseorang yg mengaku pintar meramu angka toto…dan saya harus bayar untuk mendapatkan angkanya…sampai2 saya hutang sana , hutang sini…tapi apa yg terjadi…angka yg saya terima tadi gak ada yang keluar…mampus dalam hati kecil saya..gmn saya harus bayar utang yang terlanjur menumpuk…hingga akhirnya saya di kasih info teman untuk mencoba menjadi Member di

MBAH HIBAN…Alhasil Angka Ritual Ghoib yang MBAH HIBAN  kirim ternyata Jitu 100%..dan akhirnya terbayar sudah hutang2 saya….ini hanya sekedar pengalaman saya…untuk yang mau mencoba angka ghoib dari

MBAH HIBAN.tidak usah ragu-ragu…karena saya udah merasakannya…terima kasih MBAH HIBAN…Salam Bahagia….!!!


Dari :ibu nunung

Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada MBAH HIBAN yang telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau saya sekarang udah hidup tenang..sudah tidak di kejar-kejar hutang…Kami di berikan Angka Ritual Ghoib Dari MBAH HIBAN yang sangat Jitu 100%…hingga kami sekarang merasa tenang lagi…terima kasih MBAH HIBAN…Jika Anda ada yang merasa kesulitan masalah Nomer Toto silahkan Tanyakan Aja Pada MBAH HIBAN …pasti anda akan merasakan apa yg selama ini kami rasakan…Salam Bahagia dan Succes..!!

DAFTAR YANG BERUNTUNG

  AJI SOK mengucapkan Selamat kepada anda yg namanya tercantum dibawah ini, yang telah berhasil tembus 4D- SGP.

Semoga rizki yg didapat, bisa digunakan untuk hal-hal yg bermampaat, tidak lain tujuan mbah hanya ingin membantu saudara-saudara yg memang dalam kesulitan.

Yang mendapat BLT dari Bandar Periode 14/04/2012

1. Ibu Yuss di Makasar HP.0852-438999xx

**** Tembus 4d x 200 lembar, hadiah 500 juta

2. Bapak Mikael di jakarta HP.0838-108879xx

** Tembus 4d x 100 lembar, hadiah 250 juta

3.Bapak Wayan suardika di bali HP.0813-327678xx

*** Tembus 3d X 500 lembar,hadiah 200 juta

Apakah anda juga ingin seperti mereka diatas,…?? untuk info lengkap, segera Hub  MBAH HIBAN

Mbah hiban tidak perna mengobral janji manis…fakta & kenyataanlah yang Berbicara

3 – BUAH LIVE NUMBER 4D-SGP ANGKA GOAL 100%

HASIL RAMALAN MBAH HIBAN 14/04/2012

4350

2967

6374

Mbah hanya melayani yg serius & bersedia membantu mahar untuk biaya membeli  ALAT ritual & sesajen untuk ritual.

Jika anda tertarik untuk mendaptkan angka hasil mbah ritual

Silahkan Hub/SMS :

+6282325335337

Ramalan MBAH HIBAN

Yang sangat terkenal

MBAH HIBAN  memiliki “Ramalan goib” yang dijamin tembus. Adapun ramalan ini didapat melalui “Ritual khusus ” angka didapat dari Khodam Mbah yg bernama “Abdul aziz Al-Jaelani” jin yg berusia ribuan tahun berasal dr irak.

Ramalan ini telah terbukti selama puluhan tahun tidak pernah gagal & selalu tembus, yang membuat bandar kalang kabut, gulung tikar,hanya tinggal celana dalam, bisa untuk 2d,3d,4D ,shio, CB. Sudah terbukti keampuhannya.
Untuk mendapat ramalan tersebut harus mengeluarkan biaya/dana untuk membeli alat-alat ritual serta sajen khusus dipersembahkan kepada goib/khodam, ritual untuk mendapatkan angka super jitu ini dilakukan pada waktu tengah malam buta & sunyi di tempat wingit/ angker.

Syarat-syarat mendapatkan ramalan dari Mbah adalah :

I. Jika anda ingin Berlangganan ramalan Mbah khusus 2d untuk 20x Putaran /1 bln garansi 16 x tembus 4 x kalah,sebanyak 5 bak/macam, maharnya sebesar 2,5 Juta.

II. Jika anda ingin ramalan Mbah untuk spesial (2d) tunggal khusus 1x putaran yg dijamin tembus, maharnya 3 juta.

III.Jika anda ingin ramalan mbah spesial khusus (3d,4d,Shio,CB), maharnya dapat ditanyakan langsung ke  MBAH HIBAN

.

Pantangan Ramalan Mbah

1. Selama angka belum keluar,dilarang menyebarluaskan ramalan, apalagi mempublikasikan dengan orang lain.

2. Selama angka belum keluar,dilarang memakan makanan yang ber-nyawa,misal : makan ayam,ikan,daging,telur.

3.Selama angka belum keluar,dilarang berzina.

Ketentuan :

1. Hasil Ramalan akan di kirim melalui SMS

2. Hasil Ramalan terdiri dari angka jitu & angka main

Yang dianggap sah mendapatkan Ramalan dari Mbah adalah :

Anda akan mendapatkan Ramalan angka “super jitu” apabila anda sudah terlebih dahulu : mengirimkan SMS Nama,alamat,pekerjaan,no HP yg bisa dihub, serta sudah men-transfer mahar untuk pembelian alat ritual sesuai kesepakatan.

Pembayaran mahar untuk mendapatkan ramalan dari Mbah dapat dilakukan melalui Transper ke No rekening  MBAH HIBAN

Rekening tanyakan langsung Dengan  MBAH HIBAN

.

Konsultasi lebih lanjut,Hub/SMS : 

 

+6282325335337

KOMENTAR YANG PALING TERKENAL :

Saya Suroyo 35 tahun dari surabaya,Saya mau mengucapkan terima kasih yg tidak terhingga, serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada MBAH HIBAN.  saya seorang kontraktor yang terbelit masalah hutang piutang ratusan juta, parahnya lagi, sisa uang juga sudah ludes kalah bermain saham,sudah lama saya mengetahui blog ini,juga sudah lama mendengar nama besar beliau, tapi saya termasuk orang yg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib,jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yg mau menipu.

tetapi kemarin waktu pengeluaran 1817, saya benar-benar sulit percaya, angka yg diberi mbah tunggal 1817 ternyata betul-betul tembus,awalnya saya coba-c0ba menelpon mbah,saya bilang saya sedang terbelit masalah hutang hampir 200 juta, jika dalam minggu ini tidak dilunasi,maka saya akan dilaporkan kepihak berwajib,mbah bilang,kalo saya mau, si mbah ada angka anunaki hasil ritual ghoib 4d tunggal,tapi syaratnya harus ditebus dengan mahar 20 juta, karena cuma ini jalan satu-satunya untuk mendapatkan uang secara cepat, maka setengah kurang yakin saya usaha cari pinjaman hutang kesana kemari, dapat pinjaman 21 juta, langsung saya transper kerekening mbah, besoknya saya di beri angka tunggal 1817, mulanya saya tdk percaya,mana mungkin angka ini keluar,setengah putus asa saya pasangin kali 200 lembar di 2 tempat bandar berbeda,dengan perasaan cemas dan hati dag dig dug saya menunggu pengeluaran sore harinya, badan saya lemas & hampir pingsan,…ternyata meledak….!!! seumur hidup baru kali ini saya mendapat BLT 500 jt, uang ini bisa buat melunasi hutang, sisanya bisa buat buka usaha baru, sekali lagi terima kasih banyak mbah, seumur hidup saya tidak akan melupakan kebaikan mbah. Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa,hanya ingin berbagi pengalaman dengan teman-teman senasib. salam kompak

No comments:

Post a Comment